WUHAN CHINA || JADI TOUR GUIDE



Wuhan City, China

Instagram :
Facebook Fan Page
Google +

source

Facebook網友留言

37 thoughts on “WUHAN CHINA || JADI TOUR GUIDE

  1. Aku nggak mau tahun ini ke wuhan ada corona penularan yg setuju thn ini ngga ke wuhan like. Kalo ngga like nggakpapa.😀

  2. Mas, tolong jg ngevlog di kota Guanzhou ,hanzhou, Dalian dan quilin ,pasti seru banget ,kotanya cantik dan modern ,apalagi pemandangan alamnya ,wuuiiih , soalnya saya sering nonton video2nya, semua tempat di China betul2 mantap , rugi sekali rasanya kalau ada uang lebih dan tdk pernah kunjungi China, saya kepengen sekali ke China ,tapi agak takut ,gak bisa Inggris apalagi Mandarin ,hahahaha.. bisanya hanya ngomong Melayu indo doang,hik..hik..menyedihkan

  3. Wuhan sepertinya enak yaa. Minggu lalu aq baru pulang dari Beijing seru jalan2 naik subway dan dingin2an ampe -6 derajat celsius tp yg ga kuat di Beijing toilet nya jorok2 bgt. Mesti ke toilet hotel klo mau berurusan.

發佈留言

發佈留言必須填寫的電子郵件地址不會公開。 必填欄位標示為 *