Keindahan Pulau Tegal Mas, Serasa di Maldivesl | TAU GAK SIH (07/01/20)

source

Facebook網友留言

21 thoughts on “Keindahan Pulau Tegal Mas, Serasa di Maldivesl | TAU GAK SIH (07/01/20)

  1. Pantai2 di Lampung bagus2 …cuma banyak yg msh asli, itu yg sy suka…sy melihat waktu dinas dilampung 2018….majulah pariwisata indonesia

  2. Wah bagus sekali
    Cobain juga deh ke krui, pesisir barat krui. Nginepnya diparadisesurfcamp, makannya diparadise cafe. Sunsetnya baguusss banget. Pantainya bersih

  3. Tegal mas mahal nya doang pasilitas Nol besar, pantai nya kotor, gak seindah promo nya, toilet aja susah tuk ganti pakaian apalagi.

  4. Mahal
    Penuh pungli.
    Masuk pulau 75rb perorang ga dpt apa2, hanya buat foto2 aja..
    Nyebrang pake kapal 500rb perkapal
    Parkir mobil d pantai 30rb

    Kecewa

    Jangan kesini nyesel
    Tolong pemerintah daerah setempat dtindaklanjuti
    Mau gmn maju masyarakat nya kalo perilakunya begini trus

  5. Perkiraan Budget kalau mau ke lampung tegal mas…tgl 3 agustus 2020 kmrn w baru dari sana… Nyebrang Dari merak ke bakauheni tarif kapal reguler 480an kapal executive 580an..tol bakauheni keluar tol lematang 75.000…nyewa kapal dari pantai mutun ke pulau tegal mas 600.000 tp jaraknya 30 menit… Katanya biasanya dari pantai sari ringgung tp sari ringgung dah d tutup

發佈留言

發佈留言必須填寫的電子郵件地址不會公開。 必填欄位標示為 *

Secured By miniOrange