KEINDAHAN ALAM INDONESIA SUNGAI SAWAH HUTAN AIR TERJUN JAWA BARAT

source

Facebook網友留言

48 thoughts on “KEINDAHAN ALAM INDONESIA SUNGAI SAWAH HUTAN AIR TERJUN JAWA BARAT

  1. 10 thn yg lalu aku sering mndi dikli seblom aku punya kmar mndi sndri tpi sekrng aku udh punya kmar mndi dan air ngebor dri tnh dn skrng knangn yg membuat aku ingt msa2 disaat kita mndi dikli

  2. Izin pakai untuk backsound dan background juga ya kak?🙏 untuk membuat vidio drama tari, nanti linknya saya cantumkan di diskripai grup, terimakasih kak sebelumnya🙏

  3. Assalamualaikum wr wb..

    Kang, izin download videonya untuk backsound ya.. semoga berkah dan bermanfaat … Aamiin

    Terimakasih 👏👏

  4. Assalamualaikum, kang Mus Izin sedot video pemandangannya untuk durasi 50 detik (kabita duh kanggo nambih visual clip pop sunda), semoga makin sukses chanelnya ya, aamiin ya rabbalalamiin 🤲🙏🙏🙏

  5. Bikin vlog pedesaan emang mengasyikan terasa sejuk.tapi ngga dipromosikan dimana tempatnya.kali aja ada turis lokal atau asing atau investor mungkin yg berminat kedesa tersebut

  6. air mngalir sampai jauhhhh….akhirnya ke laut ….sifat air kcil sahabat kita …. banjir jadi urusan kita………indah…lukisan tanpa kanvas natural ….

    .

發佈留言

發佈留言必須填寫的電子郵件地址不會公開。 必填欄位標示為 *

Secured By miniOrange